Ratminah Tewas Usai Tersenggol Truk Gandeng

Daerah

Senin, 4 November 2019 | 14:05 WIB

191104140606-ratmi.jpeg

Dally Kardilan

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Subang saat menunjukkan tempat kejadian korban terjatuh dan tersenggol ban truk gandeng, Senin (4/11/2019).


KECELAKAAN maut terjadi di Jalan Raya Kalijati–Purwadadi, tepatnya di depan PT. Sungwoon, Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Senin (4/11/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Seorang penumpang sepeda motor tewas setelah tersenggol truk gandeng.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi diduga karena pengemudi sepeda motor Honda Scoopy Nopol T 3597 WJ kurang hati-hati saat menyalip truk gandeng yang ada di depannya. Sepeda motor dikemudikan Puput Yuniarti dengan membonceng Ratminah.

"Saat itu pengendara motor berusaha menyalip truk gandengan Nopol L 9203 UN. Tapi nahas, motor terjatuh dan salah seorang di antaranya terpental dan tersenggol ban belakang truk hingga tak sadarkan diri," kata Ujang, warga setempat.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP H. Bambang Sumitro melalui Kanit Laka, Iptu Jaenudin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Yang dibonceng terlempar ke samping kiri dan tersenggol oleh ban kanan belakang truk," ujarnya seraya menambahkan, truk dikemudikan Andri S (44) asal Desa Tamana Kecamatan Clur, Kabupaten Banyuwangi.

Anggota dari Polsek Kalijati yang mendapat laporan segera mendatangi TKP untuk melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban ke RSUD Ciereng. Namun nyawa korban Ratminah, warga Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Subang tak tertolong saat menjalani perawatan. Sedangkan korban Puput mengalami luka.

"Dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan, termasuk sopir truknya," tambahnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA